FKI-ICS 2009

Antrean NexianBerry Semakin Panjang

VIVAnews - Ratusan orang rela mengantre panjang hanya untuk mendapatkan ponsel NexianBerry di ajang Indonesia Cellular Show di Balai Sidang Jakarta (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu 14 Juni 2009.

Menurut Andriani Yuniarti, salah satu pembeli Nexian, alasan dia mau mengantre di pameran ini karena harganya jauh lebih miring dibandingkan dengan harga toko resmi. Nexian di pameran dibandrol Rp 999 ribu. Sedangkan jika di toko resmi, ponsel pintar tiruan BlackBery ini dijual Rp 1,5 juta.

Senada dengan Andriani, pengunjung lain yang rela mengantre sejak pameran dibuka, pukul 09.00 adalah Putri. Gadis berusia delapan belas tahun dari Tangerang ini rela datang jauh hanya untuk mengantre mendapatkan NexianBerry. "Jarang-jarang liat Hp murah dengan tampilan mirip BB,"tuturnya.

Alasan demikian yang membuat Putri dan temannya mengantre sejak pagi. Pantauan VIVAnews, hingga siang ini antrean semakin panjang dari depan Assembly Hall hingga Cenderawasih Room jaraknya sekitar 100 meter. Antrean terdiri dari dua baris.

Manager Divisi IT Dyandra Promotion selaku pihak penyelenggara acara, menuturkan sejak hari pertama penyelenggaraan hingga hari keempat, Sabtu kemarin terhitung 125 ribu pengunjung telah meramaikan ajang ini.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies
Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024