Trofi EPL Dijaga "Hulk Hogan" di FX Senayan

VIVAnews - Trofi English Premier League (EPL) yang dipamerkan di mall FX Senayan, Jakarta, 26-28 Juni 2009 dijaga oleh seorang body guard. Pria tinggi besar yang mirip pegulat Hulk Hogan mengawal sang trofi yang kini dimiliki oleh Manchester United itu mulai dari berangkat dari Old Trafford hingga sesi foto di FX Senayan.

Saat VIVAnews mencoba untuk mengajak ngobrol sang 'Hulk Hogan', dia sama sekali tak merespons. Konsentrasi penuh dia curahkan untuk mengamankan trofi milik Red Devils itu.

Rob James, marketing manajer MU  untuk Asia, mengatakan kalau sang body guard selalu berada di sisi trofi EPL ke manapun. Dua tiket pesawat dengan tempat duduk berdampingan juga harus ada buat 'dua sejoli' itu.

Di Jakarta, tempat penyimpanan trofi dirahasiakan. James tak mau menyebut lokasi hotel yang dipakai Hulk Hogan' dan trofi EPL itu menghabiskan malam mereka sebelum bertolak ke Singapura hari Senin (29/6) mendatang.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024