Madrid Selesaikan Transaksi CR7

VIVAnews - Real Madrid secara resmi menyelesaikan transaksi pembelian Cristiano Ronaldo, Minggu 28 Juni 2009.

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Sesuai perjanjian, CR7 akan resmi jadi pemain El Real pada 1 Juli 2009 mendatang. Dimana harga yang disepakati mencapai 131 juta dolar untuk masa kontrak enam musim.

Seperti dilansir situs resmi Madrid, Pemain Terbaik Dunia 2008 itu akan mulai diperkenalkan ke publik Bernabeu pada 6 Juli 2009. Rencananya akan ada 25 ribu fans yang menyambut CR7 ketika menggunakan seragam El Real untuk pertama kalinya itu.

Klausul dalam kontrak Ronaldo memang tidak disebutkan. Namun media Spanyol yakin kalau CR7 akan mendapat gaji 18 juta dolar per musimnya. Gaji ini dianggap layak mengingat sudah dua musim ini El Real mengincar gelandang serang asal Portugal itu.

Apalagi Presiden Florentino Perez menyatakan siap membayar dengan harga berapa pun asal timnya bisa meraih gelar. CR7 kini rencananya akan diduetkan dengan Pemain Terbaik Dunia 2007, Ricardo 'Kaka' Izecson dari AC Milan.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie menegaskan kondisi fundamental perekonomian Indonesia cukup kuat menghadapi ancaman krisis timur tengah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024