Andien Hindari Penampilan Berkesan Seronok

VIVAnews - Pelantun tembang Gemintang, Andien, selalu berupaya menghindari kesan seronok dan sensual dalam setiap penampilannya. Tampil cantik menurut dia tidak harus mahal.

"Prinsipku, harga Rp 10 ribu dan Rp 10 juta bisa terlihat sama," kata Andien usai acara talkshow LUX Foamphoria yang digelar Unilever Indonesia di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu 14 Maret 2009.

Andien mengaku, waktu SMP, dirinya sempat beberapa kali berganti gaya. Andien pernah bergaya bohemian, punk, maupun nge-rock. Namun, setelah mencoba satu per satu, gaya seperti seperti saat ini dinilainya yang paling cocok.

"Ya nggak tahu. Seperti ini saja," ujar Andien sambil memperlihatkan penampilannya yang anggun dengan gaun bernuansa putih.

Menurut dia, dalam sebulan dirinya bisa membeli banyak baju. Tapi, adakalanya selama sebulan dia sama sekali tidak membeli baju. Untuk keperluan pentas, Andien mempunyai perancang busana langganan.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

"Kalau nggak, aku ke penjahit sambil menunjukkan model dari majalah," tuturnya.

Meski demikian, dia mengaku kesulitan ketika harus mencari celana jin. Itu karena celana Andien lebih condong untuk ukuran anak-anak.

"Kalau untuk kaos sudah ada langganan. Positifnya, orang jadi tidak berpikir macam-macam," ujarnya.

Saat membeli baju, Andien sering ditemani adiknya yang cowok yang pemerhati fashion. Tapi, tidak jarang Andien juga membeli baju sendiri.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 23 tahun silam itu juga mengaku jarang ditemani pacar ketika berbelanja baju. "Dia banyak pekerjaan," tuturnya.

Namun, dia selalu menyempatkan waktu khusus untuk keluarga dan pacar di luar jadwal pentas.

Menlu China Wang Yi dalam pidato kebijakan regional China di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta, Senin 11 Juli 2022.

Setelah Jokowi, Menlu China Wang Yi Temui Prabowo Subianto

Menlu China Wang Yi akan menemui Menhan sekaligus capres terpilih Prabowo Subianto usai bertemu Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024