Atletico Menang Dramatis Atas Villarreal

VIVAnews - Atletico Madrid secara mengejutkan menang 3-2 atas tamunya Villarreal di Vicente Calderón, Kamis 15 Maret 2009 (Senin WIB).

Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya

Dramatisasi terjadi karena Atletico tertinggal lebih dulu lewat dua gol Mati Fernández di menit 18 dan Garcia 'Cani' di menit 52.

Namun tuan rumah bangkit dua menit setelah gol terakhir tim tamu. Adalah Sergio Aguero yang memecah kebuntuan. Dan disusul kemudian oleh Diego Forlan (79) dan Antonio Lopez (83).

Kemenangan ini sudah cukup menghantarkan Atletico naik ke peringkat enam dengan 43 poin. Menggeser Deportivo La Coruna yang dikalahkan Sporting Gijon 3-2 beberapa jam sebelumnya.

Sedangkan buat The Yellow Submarine, kekalahan ini memberatkan langkah bertahan di peringkat empat besar. Saat ini saja pasukan Manuel Pellegrini itu baru mengumpulkan 45 poin.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Lebih sedikit enam angka dari Valencia yang bercokol di peringkat tiga.

Susunan pemain:
Atletico: Franco; Perea, Ibáñez, Heitinga (Sinama-Pongolle'73), Antonio Lopez; Simao, Raul Garcia, Assuncao (Banega'67), Rodriguez (Rodriguez'90); Forlan, Aguero.

Villarreal: López; Capdevila, Eguren, Fuentes, Venta; Cazorla, Senna, Gracia, Pires ( Gaspar'67); Rossi (Franco'67), Fernández (Bruno'46). 

Ilustrasi musim hujan.

BMKG: Wilayah DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Pada Jumat Siang

Data dari laman resmi BMKG menyatakan, wilayah Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, pada Jumat pagi berawan sementara Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu hujan.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024