Usain Bolt Mulai Menggeliat

VIVAnews -  Sprinter Usain Bolt mulai menunjukkan ancamannya di musim 2009. Pemegang rekor dunia 100 meter itu untuk pertama kalinya menjuarai  turnamen tahun ini.

Sprinter Jamaika itu, Minggu 15 Maret 2009, menang di arena GC Foster College Classic yang digelar di Spanish Town, Jamaika. Seperti diberitakan BBC,  Ia mencatatkan waktu 9,93 detik untuk jarak 100 meter. Masih jauh dari rekornya yang 9,69 detik.

Hingga jarak 90 meter, Bolt masih berada di belakang Daniel Bailey asal Antigua. Namun di 10 meter terakhir Bolt baru tancap gas seolah mempermainkan lawannya itu.

“Lomba yang bagus. Saya memang kehilangan banyak waktu untuk latihan. Jadi saya mencoba untuk menemukan ritme saya dengan benar,” kata Bolt.

Tahun lalu di Olimpiade Beijing, Bolt memenangi nomor  100m dan 200m sekaligus mencetak rekor dunia. Bersama tim Jamaika, Bolt juga meraih emas di estafet 4x100m.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024