Piala UEFA

Bremen, Tim Pertama ke 8 Besar

VIVAnews - Jagoan Jerman, Werder Bremen, menjadi klub pertama lolos ke babak 8 besar Piala UEFA 2008/2009. Bremen hanya butuh hasil seri 2-2 untuk melewati jagoan Prancis, Saint Etienne.

Bremen masih menunjukkan dominasi seperti halnya ketika menang 1-0 di leg 1. Berlaga sebagai tamu di Stade Geoffroy-Guichard, Kamis dini hari WIB, 19 Maret 2009, Werder langsung unggul 2-0 di babak pertama.

Sebastian Prodl mencetak gol cepat di menit 6. Disusul aksi Claudio Pizzaro di menit 28.

Tertinggal 0-2, tuan rumah St Etienne bangkit di babak kedua. Apalagi, Bremen mulai melonggarkan tekanan setelah unggul agregat 3-0 sampai babak pertama.

St Etienne mencetak gol pembuka lewat bek Yohan Benalouane di menit 64. Anak asuh Alain Perrin ini kian bersemangat.

Sayangnya, pengejaran Etienne terbentur waktu. Sebastien Grax hanya mampu menyamakan kedudukan 2-2 di menit 90.

Dengan hasil ini, Bremen lolos ke 8 besar dengan agregat 3-2. Bremen menjadi satu dari dua wakil Jerman bersama Hamburg.

Sukses Bremen pantas disyukuri karena Hamburg akan menjalani laga berat ke kandang klub Turki, Galatasaray, Jumat dini hari WIB, 20 Maret 2009. Peluang Hamburg kian menipis karena leg 1 berkesudahan 1-1.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024