Jusuf Kalla 'Kopi Darat' dengan Para Blogger

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla menggunakan gaya kampanye yang dilakukan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, untuk mencapai kursi presiden. Gaya yang ditiru Kalla adalah aktif menulis dalam blog. Dan malam ini, Kalla pun menggelar pertemuan dengan para blogger (sebutan penulis blog).

"Kalla ingin menggunakan cara-cara yang sederhana dalam kampanye," kata staf ahli Wakil Presiden, Alwi Hamu, dalam keterangannya kepada Wens Manggut dari VIVAnews, Kamis, 19 Maret 2009.

Menurut Alwi, menulis dalam media blog merupakan cara-cara yang sederhana untuk dilakukan. Karena hanya melalui media blog, cerita soal curahan hati dan kegiatan keseharian Kalla dapat ditulis dan diakses oleh umum.

"Cerita-cerita seperti itu paling tepat di dalam blog. Gaya-gaya seperti ini sama seperti yang dilakukan Barack Obama," ujar Alwi Hami.

Berdasarkan tulisan Kalla dalam jusufkalla.kompasiana.com, pertemuan dengan para blogger akan dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB. Pertemuan akan digelar di Cafe Pisa, Mahakam, Jakarta Selatan.

"Kalau di dunia blogger, silaturahmi dilakukan dengan cara Kopi Darat. Untuk itu Insya Allah malam ini saya akan melakukan silaturahmi dan bertegur sapa dengan teman-teman bloger," tulis Kalla dalam blog-nya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024