Tanggul di Ciputat Jebol, 23 Tewas

Berikut Data 9 Korban Tewas

VIVAnews - Sebanyak sembilan jasad korban tewas jebolnya tanggul Situ Gintung, Cirendeu, Ciputat, Tangerang, berhasil diidentifikasi. Keluarga yang baru mengetahui anggotanya meninggal, langsung histeris di tempat penampungan.

Pantauan VIVAnews, sembilan jasad korban tewas itu ditampung di lobi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan, Ciputat, Tangerang, Banten, Jumat, 27 Maret 2009. Kesembilan jasad itu diletakkan di atas lobi kampus dengan menggunakan karpet hijau.

Berikut data sembilan jasad korban tewas yang berhasil dikenali:
1. Dinar Nursifah, wanita
2. Jafar Sukni, pria
3. Aisyah Putri Dumai, wanita
4. Sugiyono, pria
5. Sundari, wanita, 5 tahun
6. Sutinah, 50 tahun
7. Liati
8. Fahrurrozi
9. Yuni, perempuan (17)

Danau Gintung yang terletak sekitar 500 meter dari Universitas Muhammadiyah jebol sekitar pukul 05.00. Debit air yang sangat kencang membuat banyak warga tak kuasa menyelamatkan diri. Puluhan rumah di sekitar danau juga rusak berat.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Tetapi, akses menuju lokasi kejadian macet total dan tidak bisa dilewati. Diperkirakan, Kalla akan kesulitan untuk menuju lokasi. Kecuali, bila Kalla menggunakan transportasi udara, misalnya helikopter.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Sebelumnya, empat korban tewas juga sudah ditampung di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta. Berikut data empat korban tewas itu:
1. Adinda Husifa Aisyah Putri (6)
2. Sugiyono (25)
3. Jafar subekhti (17),
4. Wanita dewas belum dapat diidentifikasi

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024