Kecelakaan Beruntun di Tol Kebon Jeruk

VIVAnews - Kecelakaan beruntun menimpa 4 Kendaraan di ruas jalan tol Kebon Jeruk. Tabrakan terjadi di sekitar Tomang mengarah ke Kebon Jeruk, tepatnya di depan Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Menurut informasi VIVAnews terima dari Traffic Managment Center, Polda Metro Jaya, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.20 WIB, Sabtu,  28 Maret 2009.

Kejadian naas tersebut melibatkan 4 kendaraan diantaranya Dihatsu Zebra plat nomor B 8413 SG, Toyota Land Cruiser B 8045 BK, mobil box B 9152 RX dan Suzuki Cary E 1203 D.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui adanya korban dalam peristiwa ini. Adapun penyebab kecelakaan saat ini juga masih dalam penanganan petugas.

Akibat kecelakaan tersebut situasi arus lalu lintas sedikit tersendat, sementara petugas PJR Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024