Funtast16 antv

Slank, Dewi Perssik, dan Aura Kasih Memukau

VIVAnews - Perayaan ulang tahu ke-16 antv dibuka dengan aksi panggung memukau. Hentakan grup musik Slank memandu suara medu yang dilantunkan Dewi Perssik dan Aura Kasih.

Kaka Slank, Dewi Perssik, dan Aura Kasih didaulat membuka acara ulang tahun antv yang mengusung tema 'Funtast16.' Pertunjukkan akbar ini digelar di Dome, Ancol, Jakarta Utara, Minggu, 29 Maret 2009.

Slank, Dewi Perssik, dan Aura Kasih tampak kompak melantunkan 'Kilav' karya Slank. Acara yang disiarkan langsung antv ini menampilkan sebanyak 150 artis papan atas.

Usai dimanja dengan penampilan ketiga artis papan atas, para penonton langsung dibius dengan penampilan Maha Dewi. 'Sumpah I Love U' terus menghentak dan membuat penonton berjingkrak.

Ibarat tak diberi kesempatan bernafas, penonton langsung dipaksa menikmati penampilan J-Rocks. Grup musik bernuansa Jepang itu ternyata tidak tampil sendiri. J-Rocks tampil duet bersama Intan RJ. Saksikan siaran langsung Funtast16 di antv hingga pukul 12 malam.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024