Kenangan Renny Sutiyoso & Suami Wulan Guritno

VIVAnews - Renny Yosnita Ariyanti berhasil merebut buket bunga di resepsi pernikahan sahabatnya, Wulan Guritno. Namun putri Sutiyoso yang kini masih berstatus tanpa pendamping itu enggan bicara masa depannya.

Dara berambut panjang itu lebih memilih mengenang masa-masanya berteman dengan Adilla Dimitri, pria yang kini sudah jadi suami Wulan Guritno. Mereka dulu sekolah bersama di Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat.

"Kita suka ngerjain tugas bareng. Tapi nggak cuma kita berdua, di sana semua pelajar Indonesia akrab," kata Renny usai resepsi pernikahan Wulan di JHCC, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 29 Maret 2009 malam.

Renny lah yang memperkenalkan Dilla dan Wulan. Ia berani karena sudah kenal betul sosok pria yang beberapa tahun lebih muda dari sahabatnya itu. "Dilla cowok yang sangat sabar, pengertian, open minded. Sementara Wulan gak sabaran, lupaan, sementara Dilla take care," ujarnya.

Menurut mantan pacar Gading Marten itu, kedua temannya tersebut cocok karena saling melengkapi. Layaknya lagu Paula Abdul, 'Opposite Attrack'.

Dalam resepsi Wulan, Renny juga menghadirkan kejutan 'Nasi Gila'. Berusaha mewujudkan kembali suasana perkenalan pertama sejoli itu saat makan dagangan Pak Jangkung di kawasan Menteng.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024