Beli Pizza, Gratis Spaghetti

VIVAnews - Bingung mau makan malam di mana sepulang kerja nanti? Jawabannya, ada di tawaran menggoda satu ini.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Melanjutkan promo sebelumnya, Esia dan Izzi Pizza kembali membuat kerja sama. Bagi pelanggan Esia yang membeli paket pizza berukuran besar di semua outlet Izzi Pizza, mendapatkan satu porsi spaghetti bolognaise tanpa dipungut bayaran. Promo beli pizza, gratis spaghetti ini hanya berlaku  selama bulan April 2009. Cukup menggiurkan, bukan?

Menurut Erik Meijer, Wakil Direktur Utama BTEL, mengatakan,”Kerja sama Esia dengan Izzi Pizza hadir kembali untuk meringankan beban masyarakat yang tengah menghadapi situasi ekonomi sulit. Kerja sama ini memungkinkan pelanggan Esia berhemat sekaligus mendapatkan keuntungan tambahan dengan bersantap di Izzi Pizza. Makan berdua, tapi cukup bayar satu makanan saja.”

“Jadi, bisa ajak teman makan gratis di Izzi Pizza. Momentum ini tepat, di mana semua orang harus menghemat," kata Meijer menambahkan.

Hampir sama dengan promo sebelumnya, pelanggan Esia hanya menunjukkan SMS promo ini sebelum memesan makanan.

Robert Eskapa, Presiden Direktur. PT. Tri Agung Cahya Sakti, produsen Izzi Pizza juga mengatakan,” Izzi Pizza merasa senang bekerja sama dengan Esia. Apalagi,  Esia punya 5 juta pelanggan untuk Jabodetabek, dan 8 juta pelanggan lebih di seluruh Indonesia.”  

Jadi, ajak teman, pasangan dan keluarga Anda bersantap di resto yang menyediakan makanan khas Italia dan beberapa masakan Asia ini. Suasana resto pun sangat mendukung untuk tempat kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024