Demokrat Ajak 7 Partai Bersama Awasi Pemilu

VIVAnews - Partai Demokrat mengajak tujuh partai lain bersama-sama mengawasi proses pemungutan suara pada 9 April 2009. Kerjasama ini dijalin dalam pertemuan yang digelar hari ini di Jakarta.

"Ini merupakan kesepakatan bersama untuk menyukseskan Pemilu," kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie, sebelum pertemuan di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa 7 April 2009.

Tujuh partai yang diajak Demokrat adalah Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Bulan Bintang dan Partai Pelopor. Ketujuh partai ini sebelumnya pernah disambangi Ketua Umum Demokrat Hadi Utomo.

"Kebetulan baru partai-partai ini yang sudah bersepakat. Tapi jika besok ada partai lain yang bergabung, silakan," kata Marzuki.

Acara dijadwalkan mulai pukul 11.00, namun sampai waktunya datang, baru tuan rumah dan perwakilan Partai Bulan Bintang yang hadir. Dari Demokrat, selain Marzuki, juga hadir Hadi Utomo dan Anas Urbaningrum.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024