Tim Sukses Yudhoyono Kumpul di Cikeas

VIVAnews - Orang-orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berdatangan ke Cikeas, Bogor. Setelah maghrib, datang mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal purnawirawan Djoko Suyanto, mantan Kepala Staf Umum TNI Letnan Jenderal purnawirawan Suyono, dan pengusaha Hartati Murdaya.

Terakhir kali datang Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, Jero Wacik, yang juga politisi Partai Demokrat. Kedatangan Jero Wacik membuat jurnalis mengucapkan selamat padanya karena Demokrat diprediksi memenangkan Pemilu.

"Ini kan hasil quick count. Kita kan masih menunggu hasil dari KPU," kata Jero Wacik merendah, Kamis 9 April 2009 itu. Jero Wacik lalu berlalu masuk ke dalam rumah Yudhoyono.

Meski sejumlah orang dekat berdatangan, pimpinan teras Partai Demokrat seperti Ketua Umum Hadi Utomo, Sekretaris Jenderal Marzuki Alie dan Ketua Anas Urbaningrum malah belum terlihat hadir. Yudhoyono direncanakan pukul 21.00 ini akan berbicara pada pers mengenai perkembangan suara Demokrat.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI
Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024