Pemilihan Umum 2009

Ketua DPD Golkar Sulsel: Kami Sudah Maksimal

VIVAnews - Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin menyesalkan, perolehan suara Partai Golkar di Sulsel pada Pemilu 2009, tidak sesuai harapan dan melenceng dari target sebelumnya.

"Kami memang menyesalkan karena semua melenceng dari target sebelumnya," kata Ilham Arief melalui pesan singkat yang diterima VIVAnews, Sabtu 11 April 2009.

Partai Golkar pada pemilu kali ini, diprediksi meraih suara 30-40% suara. "Bahkan kami targetkan 50% suara, tapi sangat jauh melenceng," tuturnya.

Dia mengaku belum mengatahui secara pasti apa penyebab turunnya suara di Sulsel ini, yang merupakan daerah lumbung suara partai berlambang beringin ini.

Padahal, lanjut dia, mesin politik sudah berjalan baik dan maksimal, bahkan para caleg Golkar sudah intens melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Tapi kami juga tidak ingin terlalalu larut, karena hasil rekapitulasi KPU belum usai dan kami masih menunggu. Tapi apapun hasilnya kami siap menerima," tuturnya.

Sementara sekedar informasi, pada pemilu 2004 partai berlambang beringin ini menang telak dengan perolehan suara 43 persen.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024