Libur Panjang

Transaksi Bank Mandiri Rp 1,3 Triliun/Hari

VIVAnews - PT Bank Mandiri Tbk mencatat lonjakan transaksi selama libur pemilu dan Paskah yang berlangsung empat hari berturut-turut.

Jika di hari biasa, transaksi tarik tunai rata-rata per hari di ATM bank mencapai sekitar 500 ribu transaksi dengan nilai  Rp 300 miliar, pada libur panjang akhir pekan saat Pemilu dan Paskah ini rata-rata  per hari mencapai 1,5 juta transaksi dengan nilai transaksi Rp 1,3 triliun, angka ini termasuk dengan transaksi e-channel per hari.  

Khusus, pada Sabtu 11 April 2009, sebanyak 114 cabang dari 1.027 Cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia melakukan kegiatan operasional melayani penerimaan setoran Bahan Bakar Minyak/Non Bahan Bakar Minyak, termasuk diantaranya Cabang Weekend Banking.

"Ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah walaupun diluar hari kerja yang merupakan prioritas utama dengan tetap menjaga kualitas," kata Sasmita, Direktur Technology & Operations Bank Mandiri dalam siaran pers yang diterima VIVAnews, Minggu 12 Maret 2009.

Sasmita mengatakan, selama libur panjang akhir pekan ini, Mandiri Customer Contact Center 14000, rata-rata per hari menerima Incoming Calls lebih dari 40 ribu untuk Perbankan dan Kartu Kredit.  Adapun  transaksi perbankan yang paling banyak dilakukan yaitu Info Mutasi Tabungan, Info Saldo Tabungan, Info Saldo Giro, Info Mutasi Giro dan Req - Blokir kartu ATM. Sedangkan untuk transaksi kartu kredit meliputi aktivasi kartu, Inquiry, Program Marketing, Informasi Status Kartu, Aplikasi Baru, dan Pengajuan Program Power Cash.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024