MotoGP Qatar

Hayden Tunda Keputusan Tampil di Final Race

VIVAnews - Pembalap Ducati, Nicky Hayden akhirnya menunda keinginannya untuk tampil pada final race Grand Prix Qatar, Senin, 13 April (dini hari WIB). Keputusan itu menyusul kecelakaan yang dideritanya pada sesi kualifikasi, Minggu 12 April (dini hari WIB).

Hayden sebenarnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk tampil di final race. Namun niat itu terpaksa batal karena Hayden harus menjalani pemeriksaan x ray terhadap cedera yang dideritanya usai mengalami kecelakaan pada sesi kualifikasi.

Kepada Autosport.com, Minggu, 12 April, 2009, Hayden mengaku menderita sakit di bagian punggung dan dada. "Itu adalah kecelakaan yang parah dan saya mengalami banyak kesakitan. Karena itu saya harus menjalani pemeriksaan x ray untuk mengetahui hasilnya," kata Hayden.

Penampilan mantan juara dunia itu di sesi kualifikasi Grand Prix Qatar yang digelar di sirkuit Losail memang tidak berjalan mulus. Di akhir balapan, Hayden tergelincir dari lintasan. Pembalap Amerika Serikat itu mendarat dengan punggungnya sebelum meluncur ke gravel.  

Beruntung, nasib sial Hayden tidak diikuti oleh rekan setimnya Casey Stoner. Pada final race dini hari nanti, Stoner berhasil meraih pole position setelah keluar sebagai yang tercepat di sesi kualifikasi.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024