Pemilu 2009

Bachtiar: Demo Pendukung PPP Segera Disikapi

VIVAnews - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Partai Persatuan Pembangunan, Bachtiar Chamsyah, mengatakan akan segera menyikapi tuntutan organisasi partai untuk menyelenggarakan musyawarah luar biasa partai.

“Ini semua akan diputuskan sesuai mekanisme yang ada, sesuai konstitusi partai,” kata Bachtiar di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat 17 April 2009.

Desakan agar PPP segera menyelenggarakan musyawarah luar biasa itu dilakukan organisasi isayap seperti Angkatan Muda Ka’bah, Generasi Pembanguan Indonesia, Gerakan Mahasisa Islama Indonesia, dan Wanita Persatuan Pembangunan.

“Alasannya karena kepemimpinan partai yang sekarang ini sudah tidak layak lagi,” kata koordinator lapangan utama dari Gerapak Pemuda Ka’bah, Frans Islami, kepada VIVAnews.

Mereka menilai Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali tidak mampu meningkatkan perolehan suara. Sebaliknya perolehan suara partai yang dalam pemilihan legislatif 2009 merosot dari perolehan suara pemilu 2004.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024