Wulan Guritno Bulan Madu Terus

VIVAnews - Ibu satu anak ini melepas status jandanya 27 Maret 2009 lalu. Walau sudah lewat sebulan, Wulan bilang ia dan sang suami masih terus melanjutkan bulan madu.

"Dari kemarin bulan madu melulu. Makanya capek. Kemarin baru pulang dari Bangkok," kata Wulan dalam perbincangan di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 18 April 2009 malam.

Istri Adilla Dimitri itu ramai-ramai pergi ke Bangkok. Untungnya, mereka datang sebelum kerusuhan antara tentara Thailand dan demonstran anti pemerintah terjadi beberapa hari lalu. Wulan menghabiskan 5 hari di sana.

Bulan madu masih berlanjut, dua minggu lagi kata seleb 29 tahun itu, ia dan suami berencana pergi ke Bali. Masih ada rencana bulan madu besar untuk Wulan dan Dilla.

"Pengennya sih Juni atau Juli. Itu pun kalau ada waktu. Mau ke Afrika Selatan," Wulan berujar. Maklum, kini sahabat putri Sutiyoso, Renny itu memang tengah dilanda kesibukan.

Beberapa waktu lagi ia mulai syuting film 'Rumah Maida' arahan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Awal Mei nanti ia juga harus bersiap merilis 2 film baru yang juga dibintanginya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024