Rapat Kerja di Dewan

Mardiyanto dan Andi Mattalatta Bahas DIY

VIVAnews - Departemen Dalam Negeri dan Departemen Hukum dan HAM menggelar rapat kerja dengan Komisi Dalam Negeri Dewan Perwakilan Rakyat. Rapat kerja ini khusus membahas soal status keistimewaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto, dan Menteri Hukum dan HAM, Andi Mattalatta, sudah menghadiri rapat kerja di Ruang Komisi Dalam Negeri, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Senin, 11 Mei 2009.

Tim dari dua Departemen juga ikut hadir dalam rapat kerja ini. Mereka yang hadir itu terutama dari Tim Daftar Inventarisasi masalah Rancangan Undang-Undang Keistimewaan Provinsi DIY.

Ketua Komisi dari Partai Demokrat, EE Mangindaan sudah memulai rapat. Para anggota Komisi Dalam Negeri juga sudah hadir di ruang rapat. Menariknya, meski belum ditetapkan Komisi Pemilihan Umum, ada beberapa anggota Dewan yang dipastikan tak lolos lagi ke Senayan  taqpi masih ikut hadir dalam rapat ini.

Anggota Dewan yang dimaksud antara lain, Ferry Mursidan Baldan dari Partai Golkar dan Lena Mariana dari PPP. Ferry yang juga Ketua Panitia Khusus Rancangan Undang-Undang Pemilu gagal menjadi anggota legislatif dari Daerah Pemilihan IV Jawa Barat.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024