Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Antasari Diperiksa Mendadak Sore ini

VIVAnews - Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya mendadak melakukan pemeriksaan terhadap Antasari Azhar, tersangka pembunuhan terhadap Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Pemeriksaan terhadap Antasari seharusnya baru akan dilakukan pada Selasa 12 Mei 2009 besok.

Namun yang menarik dari pemeriksaan yang dilakukan mendadak hari ini bukan soal pembunuhan, melainkan mengenai tugas dan tanggung jawab mantan ketua KPK itu.

Salah satu kuasa hukum tersangka, Juniver Girsang membenarkan pemeriksaan mendadak itu. Menurutnyan pemeriksaan memang mengenai tugas dan tanggung jawan Antasari saat menjabat sebagai ketua KPK.

"Kurang lebih demikian. Terkait dengan tugas dan wewenang beliau," ujar Juniver, Senin 11 Mei 2009.

Pemeriksaan mendadak itu baru saja di mulai. Beberapa penyidik terlihat masuk ke ruang pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.15 WIB.

"Nanti saya sampaikan, usai pemeriksaan," ujar Juniver lagi.

Sebelumnya siang tadi beberapa pengacara Antasari Azhar, seperti Hotma Sitompul, Ari Yusuf Amir, M Assegaf dan Makdir Ismail terlihat sibuk dan mondar-mandir masuk ke Direktorat Narkoba Polda metro Jaya.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris
Aksi UI Solidarity Camp (Doc: Istimewa)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI), yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terh

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024