Alyssa Soebandono Stop Akting Demi Pendidikan

VIVAnews - Keinginan Alyssa Soebandono untuk kuliah di Australia sudah tak terbendung lagi. Alyssa siap meninggalkan dunia akting dan menuntut ilmu di Australia.

Alyssa mengaku dirinya sempat sedih dan berat meninggalkan Indonesia serta karier aktingnya. Namun, keputusan idirinya sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat lagi.

"Ini sudah jadi keputusan saya. Dari dulu saya memang ingin sekolah di sana. Jadi saya harus rela meninggalkan semuanya untuk sementara," kata Alyssa saat ditemui di acara Play List, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 11 Mei 2009.

Alyssa akan berangkat ke negeri Kanguru itu pada Juni mendatang. Alyssa juga siap berjauhan dari keluarga besarnya. Dia akan menuntut ilmu di Monash University.

"Harus siap semuanya termasuk mental. Mama akan menemani saya beberapa bulan di sana," ucap artis yang dikabarkan dekat dengan Pasha 'Ungu' ini.

Alyssa akan berada di Australia setidaknya tiga tahun lamanya. Oleh karena itu, untuk karir sinetronnya, artis yang disapa Icha ini tak berharap muluk-muluk.

"Kalau memang masyarakat masih menghendaki saya pasti saya akan main lagi. Rezeki sudah ada yang mengatur," tandasnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024