Jessica Simpson Sering Lupa Lirik Lagu

VIVAnews - Untuk seorang penyanyi, lupa lirik adalah momen yang paling memalukan. Jessica Simpson mengalami itu. Dua kali mantan istri Nick Lacey itu melakukan kesalahan sama, yaitu lupa lirik untuk lagu yang sama, 'Remember That'.

Simpson mengacaukan penampilannya di acara 'Tribute to Dolly Parton' di Kennedy Centre Honours, Washington D.C., 2006 silam. Untuk kali ke dua, tahun ini, 2009, Simpson lupa lirik untuk lagu yang sama. Jumat malam, 8 Mei 2009, Simpson tampil membawakan lagu yang ada di album ke lima, dan merupakan single country pertamanya tersebut.

Terlanjur malu, kakak Ashley Simpson itu berusaha tutupi kesalahan dengan melempar lawakan. Di depan publik Kalifornia, Simpson bilang, "Aku selalu lupa (lirik) ini. Bukan aku yang menciptakannya," elak Simpson seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa 12 Mei 2009.

Pencetak hits 'I Wanna Love You Forever' itu, menghilangkan perasaan groginya denganĀ  melucu, "Itu memang ciri Jessica Simpson," akunya.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Penyanyi 28 tahun itu selalu buat kacau konsernya dengan lupa lirik. Maret 2009 lalu, Simpson melakukan kekacauan yang sama.

Di depan fansnya ia mengaku, "Aku sangat malu! Aku berusaha menghafalnya berulang-ulang," bebernya.

Meski sering lupa lirik, prestasi Jessica Simpson mentereng. Beberapa albumnya memperoleh tiga emas dan multi platinum untuk albumnya.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024