Casillas Merasa Madrid Tak Perlu CR7

VIVAnews  -  Begitu banyaknya berita kemungkinan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Mancheter United ke Real Madrid rupanya membuat Iker Casillas kesal. Menurut kiper El Real itu tak ada gunanya terus mengungkit nama CR7 sebagai pemain yang diinginkan timnya.

“Ronaldo dan Kaka (pemain AC Milan) memang pemain hebat. Tapi kita tak perlu terus kembali melihat nama-nama ini,”  kata Casillas seperti dilansirSky Sports, Selasa 12 Mei 2009.

“Memang layak kalau kami membayar 100 juta poundsterling untuk Ronaldo. Namun dengan keadaan ekonomi seperti sekarang, ada baiknya bertahan dengan pemain yang ada.”

Awal musim ini CR7 memang jadi rebutan kedua klub. Madrid tak hentinya menggoda dengan rekor transfer tinggi, sedangkan MU lewat Sir Alex Ferguson tak mau melepas Ronaldo.  Orang tua CR7 yang memang berasal dari keluarga miskin, mendukung anaknya pindah ke Spanyol.

Hal yang akhirnya membuat pendukung Setan Merah kesal dan menuding Pemain Terbaik 2008 itu, mata duitan.

Namun dengan pendekatan personal, Ronaldo memutuskan tetap di Old Trafford. ”Mimpi Real Madrid sudah mati,” katanya beberapa waktu lalu.

Kendati  begitu, media Eropa masih saja menghubungkan CR7 dengan El Real. Inilah yang membuat Casillas kesal karena selalu ditanya hal yang sama soal Ronaldo. Menurut Casillas, lebih baik sekarang Madrid mempertahankan bintang yang sudah ada.

“Apa yang kami butuhkan sekarang adalah tim yang bisa bersaing dengan Barcelona. Dan satu pemain saja tidak bisa mengubah sebuah tim,” ujar Casillas.

“Saya percaya sebuah tim selalu terbentuk bersama dan tak ada pemain yang bisa mengubah semuanya.”

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024