Hirup Bau Kulkas, Puluhan Orang Jatuh Teler

VIVAnews - Seorang pekerja kantoran di kota San Jose, Amerika Serikat (AS), Selasa lalu berinisiatif membersihkan sebuah lemari pendingin di tempat kerjanya.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Namun, karena sudah lama tak dibersihkan, kulkas itu menimbulkan bau yang sangat tak sedap sehingga membuat tujuh pekerja lain kelenger berat dan mereka terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Rupanya, kulkas itu penuh dengan makanan yang sudah busuk sehingga, begitu pendinginnya dimatikan, langsung mengeluarkan bau yang sangat menyengat di hidung. Tak mau ambil risiko, petugas pemadam kebakaran setempat akhirnya mengungsikan semua penghuni gedung perkantoran AT&T. Tim khusus pun dikerahkan untuk mensterilkan semua ruangan dari bau tak sedap.

Setelah diselidiki lebih lanjut, karyawan yang membersihkan kulkas itu rupanya bertindak sembrono. Bukannya langsung dibuang, makanan-makanan busuk dari dalam kulkas itu dia taruh di ruang rapat. Dia juga menggunakan dua jenis cairan kimia pembersih saat mengelap bagian dalam kulkas.

Tak heran bila campuran aroma makanan busuk dan cairan kimia itu membuat 28 orang teler dan muntah-muntah. Tujuh diantara mereka harus dilarikan ke rumah sakit.

Ajaibnya, si pembersih tidak ikut kelenger karena dia diketahui menderita sejumlah alergi sehingga hidungnya tak sensitif dengan bau. (AP)

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024