Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Orang Dekat Antasari & Sigid Diperiksa

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Mereka yang akan diperiksa merupakan orang dekat sejumlah tersangka.

"Seperti ajudan Pak Antasari Azhar, dan staf Sigid Haryo Wibisono," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes M Iriawan, di Rabu 13 Mei 2009. 

Iriawan mengatakan, keduanya akan dimintai keterangan terkait aktivitas para tersangka yang dikenalnya. Penyidik kepolisian masih fokus menyelesaikan penyidikan yang belum tuntas.

Hingga kini polisi masih belum mengungkap motif pembunuhan terhadap Nasrudin. Polisi masih berkutat pada dugaan cinta segitiga antara korban, istri siri korban, dan Antasari. Ditanya apakah ada kemungkinan motif terkait kasus korupdi, Iriawan mengatakan, "Belum ditemukan, mungkin nanti di pengadilan." 

Kasus pembunuhan yang terjadi 14 Maret lalu menyeret sembilan orang tersangka. Di antaranya Sigid Haryo yang diduga sebagai penyandang dana, dan Antasari Azhar yang diduga sebagai otak pembunuhan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024