Cynthia Bertekad Lupakan Vicky Nitinegoro

VIVAnews - Vicky Nitinegoro sudah resmi bercerai dari Cynthia Nabila Ramlan. Cynthia merasa lega dengan keputusan itu. Dia pun bertekad untuk melupakan mantan suaminya tersebut.

"Aku nggak mau mikirkan Vicky lagi. Aku ingin konsentrasi dengan hidupku," kata Cynthia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Jakarta Selatan, Rabu 13 Mei 2009.

Adik dari artis Olla Ramlan ini mengatakan akan fokus memikirkan masa depannya. Dia berencana untuk membuka usaha sendiri.

"Insya Allah, aku ingin buka usaha. Doa kan saja biar lancar," harapnya.

Disamping itu, perempuan berkulit putih ini juga menampik kabar yang mengatakan dirinya akan mulai menekuni dunia artis seperti mantan suaminya.

"Kabar saya ingin menjadi artis itu tidak benar. Saya hanya ingin seperti sekarang,' ucapnya.

Cynthia menjelaskan keputusannya untuk cerai dari Vicky Nitinegoro bukan karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Keduanya sudah merasa tidak cocok satu sama lainnya, sehingga mereka memutuskan untuk membuat kesepakatan bercerai.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024