Vanessa Hudgens Rela Pamer Tubuh di Film

VIVAnews - Kebanyakan bintang remaja akan mempertahankan imej-nya sebagai gadis baik-baik. Vanessa Hudgens lain. Bintang serial Disney, High School Musical itu mengaku tidak masalah jika suatu saat dapat tuntutan berperan bugil.

"Aku akan tampil bugil di film jika saatnya tepat," kata remaja 20 tahun itu seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 13 Mei 2009.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Vanessa tidak ragu reputasi bersihnya tercemar lantaran tampil telanjang di sebuah film. Jika saatnya tepat Vanessa tidak masalah dengan peran telanjang. Tetapi, tidak dalam waktu dekat ini.

"Sekarang, aku tidak merasa nyaman," ujar Vanessa.

Vanessa sempat menggemparkan para pecintanya ketika foto-foto telanjangnya bocor di internet pada 2007 silam. Jepretan tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya itu kabarnya ditujukan untuk pacarnya, Zac Efron.

September 2007, foto provokatif Vanessa banjir di internet. Dua foto menampilkan artis ini  hanya berbalut pakaian dalam. Sisanya, foto telanjang Vanessa. Lewat jurubicaranya, Vanessa mengaku itu merupakan foto pribadinya. Sangat disayangkan foto itu bocor di dunia maya. Vanessa kemudian membuat pernyataan maaf.

Saat itu ia bilang, "Sangat malu dengan peristiwa tersebut". Ia menyesal mengambil foto semacam itu. Sementara, pihak Disney Channel, Patti McTeague menyatakan mereka masih akan terus melanjutkan kerjasama dengan Vanessa. Pihak Disney berharap, Vanessa bisa menarik pelajaran berharga dari situasi itu.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024