Maudy Koesnaedi Tertantang Jadi Produser

VIVAnews - Maudy Koesnaedi mengawali kariernya sebagai produser pada pagelaran sandiwara musikal 'Cinta Dasima'. Maudy merasa tertantang dengan pekerjaan barunya tersebut.

"Saya jadi produser pertama kali di sini. Dan ini tidak mudah, karena kesulitan saya adalah meyakinkan orang-orang bahwa ini adalah sungguhan," kata Maudy saat ditemui di Gedung Menza, Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu 13 Mei 2009.

Maudy mengatakan dirinya benar-benar serius mempersiapkan pertunjukkan teater tersebut. Dia tak segan-segan bersikap tegas agar segalanya dapat berjalan dengan lancar.

Di pagelaran sandiwara musikal Betawi 'Cinta Dasima' ini, Maudy mengajak para alumni abang-None Jakarta agar terlibat dalam acara ini. Istri Erick Meijer ini memiliki keinginan untuk menjaga silaturahmi diantara para alumni Abang-None tersebut. 50 orang dari 150 pemain ini adalah alumni Abang-None Jakarta.

"Pemain dan pendukungnya itu ada sekitar 150 orang dan 50 orang itu adalah alumni Abang-None Jakarta Utara dari tahun 1986-2008," ujarnya.

Maudy mengatakan tugas yang dijalaninya sebaagi produser tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia sering meditasi untuk menenangkan diri.

Pagelaran sandiwara 'Cinta Dasima' ini akan diselenggarakan pada Sabtu 16 Mei 2009 pukul 19.30 WIB dan Minggu 17 Mei pukul 16.30 WIB di Gedung Kesenian Jakarta dengan harga tiket dari Rp 50.000 sampai Rp 150.000.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024