Pemilu Presiden 2009

PKS Bertemu Prabowo Bahas Koalisi

VIVAnews - Di saat Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, bertemu utusan Partai Demokrat, di saat yang sama ada pula utusan PKS yang bertemu Partai Gerakan Indonesia Raya. PKS mengutus anggota Majelis Syuranya, Soeripto, yang ahli intelijen bertemu Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto.

"Pertemuannya Kamis sore kemarin di Hotel Dharmawangsa," kata Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 15 Mei 2009. "Antara Pak Soeripto dengan Prabowo."

Apa isi pertemuannya? Mabruri menyatakan pertemuan itu membahas kemungkinan koalisi PKS dengan Gerindra. "Namun belum ada kesepakatan. Namanya juga baru pertemuan pertama," kata Mabruri.

Selain dengan Gerindra, PKS juga sudah bertemu kubu Jusuf Kalla-Wiranto, calon presiden dan wakil presiden dari Partai Golkar dan Partai Hati Nurani Rakyat. Pertemuan dengan JK-Wiranto ini dipimpin Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta.

Seperti halnya dengan Gerindra, belum ada kesepakatan apa-apa antara PKS dengan JK-Wiranto, meski kedua kubu saling memuji satu sama lain. JK-Wiranto menyatakan siap menambah barisan koalisinya dengan PKS, sementara PKS menyatakan JK-Wiranto menarik.

PKS melirik kanan-kiri ini terjadi setelah Susilo Bambang Yudhoyono memilih Gubernur Bank Indonesia, Boediono, sebagai calon wakil presiden. PKS merasa tak dilibatkan dalam penunjukan itu dan bahkan tak ada komunikasi dua arah dengan Demokrat. Dan hari ini, PKS merencanakan bertemu langsung dengan SBY untuk meminta penjelasan tentang penunjukan Boediono itu di Bandung.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024