Deklarasi SBY-Boediono di Bandung

Ke Bandung, Boediono Naik Kereta Rp 45 Ribu

VIVAnews - Calon Wakil Presiden Partai Demokrat Boediono naik kereta Parahyangan dengan harga Rp 45 ribu per tiket untuk tujuan Bandung.

Menurut tim sukses Partai Demokrat Rizal Mallarangeng, jumlah tiket yang dipesan sebanyak 66 lembar atau sekitar satu gerbong.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Berdasarkan pantauan VIVAnews yang mengikuti keberangkatan Boediono menuju Bandung untuk pendeklarasian pasangan Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono, kereta berangkat pukul 8.30 WIB dari stasiun Gambir menuju Bandung, Jumat, 15 Mei 2009.

Boediono menempati gerbong kereta yang terlihat tua, karena meski lantainya bersih masih terdapat noda di mana-mana. Kursi gerbong pun lusuh dan beberapa berdebu. Bahkan, kaca jendela di seberang kursi yang ditempati Boediono juga retak-retak.

Sementara itu, kue yang disajikan berupa jajanan pasar seperti kue lapis legit, lontong isi, dan lainnya.

Sejak di stasiun hingga naik gerbong, Boediono tak henti-hentinya dikerubuti wartawan. Dirinya selalu menebar senyum dan bercanda dengan sejumlah anggota rombongan.

Beodiono duduk berhadapan dengan istri tercinta Herawati dan didampingi M Ikhsan dan Dana Iswara.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024