Puting Beliung Tewaskan 1 Orang & Rusak Rumah

VIVAnews - Puting beliung yang terjadi di sejumlah daerah di Sumatera Barat, Kamis 15 Mei 2009 dini hari. Akibatnya, seorang warga Kabupaten Pesisir Selatan tewas tertimpa bangunan dan puluhan rumah rusak.

"Informasi sementara satu orang diketahui meninggal, soal kerusakan infrastruktur masih menunggu laporan," kata Satuan Koordinasi Pelaksanaan Penanggulangan Bencana Sumbar, Ade Edwar, Jumat 15 Mei 2009.

Saat ini, sedang dilakukan koordinasi dengan Satlak Pessel untuk mengetahui kerusakan yang ditimbulkan akibat puting beliung.

Selain menimbulkan 1 korban jiwa, angin kencang yang terjadi semalam juga mengakibatkan kerusakan di beberapa tempat di Padang.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Sebuah pohon tumbang di jalan Tekhnologi Raya Siteba dan memutuskan jaringan listrik dan membuat pengendara tidak bisa melewati jalan tersebut.

Sejauh ini, belum ada data pasti yang dilansir pemerintah daerah tentang kerugian materi yang ditimbulkan akibat bencana puting beliung.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024