Ashlee Simpson Hamil Anak Kedua

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari pasangan Ashlee Simpson dan Pete Wentz. Adik Jessica Simpson ini dikabarkan sedang hamil anak kedua.

Usia kehamilan penyanyi tersebut sudah beberapa minggu. Dan Ashlee sangat senang menyambut kehamilan tersebut. Hanya saja, pasangan ini belum mau berbagi kebahagiaan itu. Keduanya memilih untuk tutup mulut dan berita itu hanya menjadi konsumsi pribadi mereka saja. Mereka akan memberitahu kehamilan itu bila usia kehamilan setidaknya sudah berusia dua bulan. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 15 Mei 2009.

Pasangan muda ini memang sedang menikmati kehidupan mereka sebagai orangtua. Keduanya sangat bahagia mnegurus anak pertama mereka, Bronx Mowgli. Tangisan anaknya yang melengking justru membuat dua sejoli ini semakin dekat.

Sayangnya, kabarnya Pete kurang antusias dengan kehamilan kedua istrinya tersebut. Pete merasa belum siap untuk menambah momongan.

Sampai sejauh ini belum ada perwakilan dari pasangan ini yang memberikan konfirmasi soal kehamilan itu.

Pete dan Ashlee menikah pada Mei 2008 lalu. Pernikahan mereka jauh dari gosip tak sedap.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya
Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024