Pemilihan Presiden 2009

Mega Dan Prabowo Masih Cari Titik Temu

VIVAnews – Fungsionaris Partai Gerakan Indonesia Raya, Haryanto Taslam, mengatakan pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto masih berlangsung alot. “Belum ada kesepakatan (koalisi),” kata Haryanto, Jumat 15 Mei 2009.

Pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan dan Ketua Dewan Partai Gerindra itu berlangsung di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat. Kedua pemimpin partai bertemu mulai pukul 16.00 tadi.

Menurut Haryanto, sekarang ini, kedua pemimpin partai masih melakukan pembicaran mengenai persoalan-persoalan yang mendetail dalam pemilihan presiden.

Haryanto mengatakan pertemuan ini merupakan pertemuan serius untuk  menemukan titik temu koalisi dalam pemilihan presiden karena besok, Sabtu 16 Mei 2009 merupakan hari terakhir pendaftaran calon presiden dan wakil presiden.

Sekarang ini, hanya Megawati yang belum memiliki pasangan. Sementara calon presiden incumbent Susilo Bambang Yudhoyono telah mendeklarasikan diri bersama Boediono. Dan Jusuf Kalla maju bersama Wiranto.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan
Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024