Deklarasi SBY-Boediono

PKS Masuk Gedung, Tepuk Tangan Bergemuruh

VIVAnews - Kedatangan dua petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengundang perhatian khusus sekitar seribu peserta Deklarasi SBY-Boediono. Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta, mendapat tepuk tangan paling meriah di antara tamu lain.

Pantauan VIVAnews, Tifatul Sembiring dan Anis Matta tiba sekitar pukul 19.30 WIB, di Sasana Budaya Ganesha, Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat, Jumat, 15 Mei 2009.

Satu per satu tamu undangan Deklarasi capres-cawapres SBY-Boediono sudah hadir di lokasi. Tapi perlakuan hadirin rupanya berbeda dengan kehadiran dua petinggi PKS ini.

Tifatul yang masih mengenakan batik usai bertemu SBY di Hotel Sheraton tiba di lokasi deklarasi. Disusul kemudian kedatangan Anis Matta. Spontan, tepukan tangan meriah serasa mendapat komando bergemuruh di dalam ruangan berkapasitas sekitar 1.500 kursi ini.

Tidak hanya tepuk tangan, para tamu dan undangan yang hadir juga tak henti-hentinya bersorakan dengan kata-kata yang tidak jelas. Respons ini dipicu dari sikap PKS yang berubah sikap di detik-detik terakhir. PKS sebelumnya menolak keras Boediono sebagai cawapres SBY.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024