Pendaftaran Capres dan Cawapres

Ketua Umum Demokrat Stand By di KPU

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo tepat pukul 14.30 WIB, Sabtu 16 Mei 2009, tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum. Hadi tampaknya akan menyambut Yudhoyono yang tengah meluncur ke gedung tersebut.

Selain Hadi tampak pula salah satu pengurus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Sejumlah pengurus partai Demokrat dari Daerah Khusus Istimewa (DKI) Jakarta juga hadir di sana.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Rombongan SBY-Boediono tepat pukul 14.20 WIB,  meninggalkan kediaman resmi Yudhoyono di Cikeas, Gunung Putri, Bogor, menuju KPU. Yudhoyono tampak menumpangi mobil Land Cuiser hitam.

Mobil bernopol B 1503 TBA itu diiringi enam mobil lainnya yang berisi rombongan wakil parpol pendukung pasangan SBY Berbudi ini. Dari balik kaca jendela mobil, Yudhoyono tampak mengenakan kopiah.

Mobil rombongan terdiri dari tiga Land Cuiser, termasuk yang ditumpangi Yudhoyono, empat sedan Toyota Camry dan satu unit bus. Di salah satu mobil Camry yang bernopol B 1808 RSS tampak Mensesneg Hatta Rajasa yang merupakan salah satu ketua Partai Amanat Nasional.

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024