Mourinho Dukung Ibrahimovic Kejar Top Skorer

VIVAnews - Peluang striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi top skorer Seri A musim ini terbuka lebar. Pasalnya, selain hanya berjarak satu gol dengan pimpinan top skorer, Ibrahimovic juga mendapat dukungan penuh dari sang tactician, Jose Mourinho.

Inter Milan akhirnya menyempurnakan gelar juara mereka musim ini dengan mengalahkan Siena 3-0 di Giuseppe Meazza, Minggu, 17 Mei 2009. Usai pertandingan, Mourinho mengungkapkan dukungannya terhadap Ibracadabra.

"Zlatan Ibrahimovic masih punya peluang untuk menjadi top skorer. Gelar ini tak hanya mengangkat namanya tapi juga tim ini. Jadi saya harap semua pemain membantunya untuk mencetak gol," kata Mourinho seperti dilansir Tribalfootball.com.

Kesempatan Ibrahimovic untuk meraih gelar top skorer memang cukup terbuka. Saat ini striker yang berasal dari Swedia itu sudah sudah mengoleksi 22 gol. Sedangkan striker Bologna, Marco Di Vaio yang berada di urutan teratas mengoleksi 23 gol.

Gol terakhir Ibrahimovic tercipta pada duel Inter kontra Siena. Dia mencetak satu gol pada menit ke-76. Dua gol lainnya dicetak oleh Esteban Cambiasso (45') dan Balotelli (52').

"Saya senang dengan performa pemain kami. Meski sudah memastikan gelar juara, mereka tidak memandang pertandingan ini sebagai lelucon sehingga mampu memetik kemenangan 3-0 dari Siena," tandas Mourinho.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024