Megawati-Prabowo

Gerindra: Dana Tak Hanya Ditanggung Prabowo

VIVAnews -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan dana kampanye untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, dalam pemilihan presiden akan ditanggung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

“Jadi, tidak benar, sebagian besar akan ditanggung Prabowo,” Fadli dalam jumpa pers di Media Center, Jalan Cik Di Tiro 43, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 18 Mei 2009.

Dana kampanye, kata Fadli, antara lain dikumpulkan dari pimpinan kedua partai, calon legislatif yang terpilih, pejabat di tingkat daerah dari PDI Perjuangan, dan donatur.

Fadli menambahkan dukungan untuk memenangkan Mega-Prabowo tidak hanya berupa uang tunai, melainkan semangat gotong royong dari seluruh kader dan simpatisan partai.

“Yang namanya biaya tidak harus cash,“ kata Fadli.

Setelah resmi mendaftar sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden, kedua partai telah menyusun tim kampanye. Sekarang, tim sudah siap untuk mengkampanyekan duet itu ke daerah-daerah.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024