Ronaldo ke Madrid Juga Ditentukan Valencia

VIVAnews - Ternyata ada satu pemain lagi yang bisa menjawab teka teki kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Winger Wigan Athletic, Antonio Valencia, orangnya.

Kandidat kuat presiden Real, Florentino Perez tetap menjadikan Ronaldo sebagai targetnya. Kubu Manchester United yang berusaha keras menahan CR7 pun telah mencari calon penggantinya, yakni Franck Ribery.

Winger Bayern Munich itu akan hijrah ke Old Trafford jika Ronaldo pergi. Artinya, Ribery bisa menjadi penentu nasib Ronaldo.

Kini, Valencia juga menjadi penentu nasib Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Kubu Real telah menawar winger Ekuador itu  21,5 juta poundsterling alias Rp 340 miliar.

Tapi, Manajer Wigan, Steve Bruce menolaknya. Bruce tentu lebih suka jika Valencia berlabuh di klub mentornya, Manchester United yang diasuh Sir Alex Ferguson.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Sayangnya, Bruce kukuh pada pendiriannya soal harga Valencia kepada United. "Saya mencari harga yang terbaik buat Valencia," kata Bruce kepada Sportmail.

Jika MU tak mau, maka tawaran Real akan dipertimbangkan kembali oleh Bruce. Jika Valencia ke Madrid, maka peluang Ronaldo mendarat di Bernabeu sangat kecil

Sementara itu, Valencia memang telah lama diincar Manchester United sebagai pengganti potensial Cristiano Ronaldo. Pria 23 tahun ini juga diincar beberapa klub, di antaranya Aston Villa dan Tottenham Hotspur. Tapi, jika Real dan MU bertarung, pasti keduanya akan mundur teratur.

Bola kini berada di tangan United. Untuk kasus Ribery, tentu kualitas pria Prancis ini tak usah disangsikan lagi sebagai pengganti Ronaldo. Tapi, tentu MU harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendatangkannya dari Allianz Arena.

Sedangkan harga Valencia dianggap lebih murah dibandingkan Ribery. Tapi, kualitasnya masih di bawah level CR7.

Hukum ekonomi tampaknya berlaku dalam kasus ini. Dan Sir Alex masih punya cukup waktu sampai bulan depan untuk memutuskan opsi terbaik.

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024