Zaskia Mecca Konsultasi Pernikahan?

VIVAnews - Gosip kembali menerpa kehidupan Zaskia Mecca. Kabarnya, Zaskia sudah melakukan konsultasi pernikahan dengan seorang ustad. Konon, Zaskia ingin melangsungkan pernikahan dengan Hanung Bramantyo.

"Sempat dengar juga sih kabar soal konsultasi pernikahan. Tapi itu tidak benar," kata Zaskia seperti dilansir dari Espresso, Rabu 20 Mei 2009.

Namun, Zaskia tidak membantah bila dirinya terlibat pembicaraan serius dengan seorang ustad. Hanya saja, topik yang diperbincangkan bukan masalah pernikahan seperti yang diberitakan selama ini.

'Saya hanya sharing saja, kalau sharing itu harus bersama orang yang tepat dong," ucapnya santai.

Hubungan Zaskia dengan sutradara muda itu memang masih menyimpan misteri. Keduanya tak pernah mengatakan bila mereka pacaran, Namun, mereka sudah tak terpisahkan. Di mana ada Hanung pasti Zaskia akan menemani sutradara muda tersebut.

Baru-baru ini, keduanya dikabarkan putus. Hanung dan Zaskia tak mau menjawab pasti soal isu tersebut. Mereka memberikan jawaban yang mengambang.

Uniknya, di tengah gosip putus, keduanya justru tampil bersama pada saat menghadairi salah satu premiere film. Sayangnya, mereka tidak mau bareng pada saat diwawancara. Alasannya mereka takut akan kembali digosipkan lagi.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024