Liverpool Hargai Tevez Rp 800 Miliar

VIVAnews - Persaingan di Premier League telah selesai. Tapi, Liverpool tak kunjung usai menggelisahkan fans Manchester United.

Tak lain karena The Reds telah menyediakan dana tak kurang dari 50 juta poundsterling buat striker MU itu. Padahal, belakangan Tevez menjadi fans darling MU.

Saham Lima Perusahaan Ini Malah Bersinar saat IHSG Sesi I Anjlok

Penampilan dan gol-gol Tevez sangat berandil buat MU memastikan hattrick juara Premier League musim ini dari kejaran Liverpool.

Sumber di SunSport menyebut hal yang agak kontradiktif: “Sangat mengagumkan jika Liverpool punya dana sebanyak itu. Pasalnya, pemilik mereka sedang butuh dana."

Ternyata, terkuaknya tawaran Liverpool ini berasal dari kubu Tottenham Hotspur. Kubu Spurs yang sempat menawar Tevez 18 juta poundsterling akhirnya mundur teratur mendengar nominal yang disiapkan Liverpool itu.

Perinciannya, The Reds akan mengeluarkan transfer 26 juta pounds dan gaji 8,3 pounds per tahun (160 ribu per pekan) buat striker Argentina berusia 25 tahun itu. Rencananya, Tevez akan dikontrak selama empat tahun.

Sementara itu, United menegaskan masih terus melakukan negosiasi dengan Tevez yang dimiliki oleh Kia Joorabchian. MU untuk sementara menolak nominal yang diajukan Joorabchian.

Akan sangat menyakitkan jika MU kehilangan Tevez ke rival bebuyutan Liverpool. Publik Old Trafford juga dipastikan akan marah besar.

Tevez tak peduli dengan semua itu. Ia hanya butuh kejelasan masa depannya, dan tentunya sangat gembira jika bisa bergabung dengan Liverpool.

Pasalnya, Tevez akan bereuni dengan rekannya di timnas Argentina, Javier Mascherano. Kedua pemain ini memang menjadi hak milik Joorabchian dengan bendera keagenan MSI.

VIVA Militer: Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut

5 Angkatan Laut Terkuat di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Main-main!

Direktori Dunia Kapal Perang Militer Modern atau World Directory of Modern Military Warships (WDMMW) merilis daftar Global Naval Power Ranking. Ini angkatan laut terkuat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024