Lolos ke DPR, Venna Melinda Kursus Politik

VIVAnews - Venna Melinda merupakan salah satu caleg artis yang berhasil melaju ke gedung DPR. Venna mempersiapkan diri menjadi wakil rakyat dengan mengikuti kursus politik.

"Aku terus belajar dengan mengikuti kursus singkat politik. Aku mempelajari ilmu politik dan pemerintahan. Aku harus punya bekal yang banyak," ucap Venna saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 19 Mei malam.

Selain itu, Venna juga menambah pengetahuan umumnya dengan banyak membaca koran dan buku-buku seputar tokokh-tokoh politik. Semua itu dia lakukan agar dirinya mampu menjalankan tugas dengan baik.

"Aku tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah memilih aku," kata mantan Puteri Indonesia ini.

Berbagai tudingan miring yang meragukan dirinya menjadi wakil rakyat tidak diambil pusing oleh artis cantik ini. Dia tetap fokus dengan visi dan misinya sebagai calon wakil rakyat.

Venna menuturkan dia percaya dirinya mampu menjalankan tugas dengan baik. Apalagi, suami dan kedua anaknya serta keluarga besarnya tak pernah berhenti memberikan dukungan dan meyakinkan dirinya bila dia bisa menjalankan tugasnya.

"Suami adalah motivator aku. Anaks-anak juga membuat aku kuat dan terus beremangat," tandasnya.

Mantan Komandan IDF Sebut Netanyahu Bikin Israel Semakin Terpuruk
Bea Cukai musnahkan barang kena cukai ilegal

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kalbagsel) gelar serah terima atas barang milik negara (BMN) dan pemusnahan barang kena cukai ilegal.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024