Perez Urungkan Niat Rekrut Ronaldo

VIVAnews - Real Madrid dan Cristiano Ronaldo disebut telah memiliki ikatan pra kontrak. Tapi, ternyata kandidat Presiden Madrid, Florentino Perez tak terlalu suka dengan winger Manchester United itu.

Menurut Guillem Balague, pengamat sepakbola Spanyol yang bekerja di AS dan Sky Sports, Perez tak mau mengeluarkan dana transfer besar hanya untuk satu orang pemain. Harga Ronaldo berkisar 90 juta euro alias Rp 1,26 triliun.

Perjanjian pra kontrak Ronaldo telah dilakukan oleh mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon. Kesepakatan tercapai dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Tapi kini, Perez akan membatalkan deal itu. Dan hal ini bisa menghangatkan kembali hubungan antara kedua klub yang terlanjur dingin selama ini.

Kejar Empat Pemain

Perez disebut akan fokus mengejar empat pemain top lainnya. Dalam daftar itu muncul nama Ricardo Kaka (AC Milan), Xabi Alonso (Liverpool), Franck Ribery (Bayern Munich) dan Cesc Fabregas (Arsenal).

Ribery akan menjadi pemain pengganti Ronaldo. Winger Prancis ini dianggap selevel dengan Ronaldo.

Sedangkan Kaka telah menjadi incaran Real sejak lama. Kemungkinan playmaker Milan ini mendarat di Santiago Bernabeu sangat besar setelah mengetahui dijual ke Manchester City, Januari 2009 lalu.

Dua nama terakhir, Alonso dan Fabregas diincar demi mengadaptasi aroma Spanyol di skuad Los Blancos. Ini juga alasan politis buat Perez memetik hati pendukung Real dan publik Spanyol.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024