Info Lalu Lintas

Liburan Panjang, Tol Luar Kota Macet Parah

VIVAnews - Arus lalu lintas dari Jakarta menuju tol luar kota mulai mengalami peningkatan. Peningkatan arus kendaraan terkait dengan libur panjang pada 21 - 24 Mei 2009.

Informasi dari Jasa Marga, Rabu, 20 Mei 2009 peningkatan arus kendaraan mulai terasa sejak pukul 15.00 WIB. Jumlah kendaraan dari tol dalam kota menuju Tol Jagorawi dan Tol Cikampek terus meningkat.

Akibatnya kawasan jalan tol dalam kota ikut terkena imbasnya.

Peningkatan volume kendaraan ini, juga terjadi di Tol Tanjung Priok menuju Cawang dan juga arah sebaliknya. Meningkatnya jumlah kendaraan menyebabkan kendaraan hanya bisa dipacu tidak lebih dari 30 kilometer per jam.

Sementara arus lalu lintas di jalan utama seperti Sudirman dan Gatot Subroto juga mulai meningkat. Kepadatan terutama di kawasan putaran Semanggi.

Kepadatan di jalan ini juga akibat hujan lebat yang mengguyur hampir seluruh kawasan Jakarta. Kendati hujan telah reda namun tetap mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di sejumlah jalan protokol.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, ruas Jalan Gatot Subroto dari kuningan menuju arah Semanggi maupun Slipi terpantau padat merayap. Laju kendaraan hanya bisa dipacu 10 hingga 20 kilometer per jam.

Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia menuju Semanggi juga terpantau padat merayap. Kemacetan juga terjadi di fly over Dharmala, baik yang menuju Tanah Abang maupun yang menuju Kampung Melayu.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024