Permusuhan Benitez & Fergie Belum Mereda

VIVAnews - Manajer Liverpool, Rafael Benitez kembali membuat sindiran buat rivalnya Sir Alex Ferguson. Benitez berkilah kegagalan Liverpool disebabkan faktor finansial.

Benitez menilai kesalahan dalam pembelian pemain di Liverpool memang lebih berdampak dibandingkan United. Meski tak menyerang langsung dengan menyebut siapa pemain yang dimaksud dengan pembelian gagal Fergie, namun lontaran Benitez tentu mudah dibaca.

Orang akan mudah menebak jika yang dimaksud adalah striker Dimitar Berbatov. Striker Bulgaria ini memang terbilang jauh dari harapan. Berba hanya mengoleksi sembilan gol dalam 30 laganya bersama Setan Merah.

"Jika kami belanja satu pemain mahal dan dia tidak sukses, itu akan berdampak buruk buat kami dibanding United. Jika mereka membuat satu atau dua kesalahan, itu tidak menjadi masalah karena mereka mempunyai uang lebih banyak," ujar Benitez kepada The Sun, Rabu 20 Mei 2009.

"Mereka bisa membelanjakan 40-50 juta poundsterling. Jika Anda mempunyai lebih banyak uang, maka Anda akan mempunyai pemain yang lebih berkualitas, seperti yang dimiliki United," tambahnya.

Musim lalu, The Reds memang melakukan satu pembelian gagal saat mendatangkan Robbie Keane dari Tottenham Hotspur. Saat itu, The Reds harus menggelontorkan dana sebesar 20 juta poundsterling. Akhirnya, Keane dijual kembali dengan harga 12 juta poundsterling pada Januari 2009 lalu.

Musim depan, The Reds juga hanya akan menganggarkan 30 juta poundsterling. Guna menambah dana belanjanya, Benitez kemungkinan akan melego beberapa bintangnya macam Ryan Babel, Andrea Dossena, Lucas, juga termasuk Xabi Alonso.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024