Jelang Deklarasi Mega-Prabowo

Mega-Pro Bantah Ratusan Juta untuk Deklarasi

VIVAnews - Tim sukses pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto sedang menggelar rapat di lokasi yang akan digunakan untuk deklarasi, di Bantar Gebang, Bekasi. Tim sukses membantah adanya rumor dana ratusan juta untuk menggelar deklarasi ini.
 
"Soal biaya, itu tidak benar semuanya. Semua sukarela," kata Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Hasto Kristianto, di Kantor Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Jalan Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Mei 2009.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan dana kampanye untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden, Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto, dalam pemilihan presiden akan ditanggung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.

"Jadi, tidak benar sebagian besar akan ditanggung Prabowo," Fadli Zon pada Senin (18/5) lalu. Dana kampanye, kata Fadli, antara lain dikumpulkan dari pimpinan kedua partai, calon legislatif yang terpilih, pejabat di tingkat daerah dari PDI Perjuangan, dan donatur.

Fadli menambahkan dukungan untuk memenangkan Mega-Prabowo tidak hanya berupa uang tunai, melainkan semangat gotong royong dari seluruh kader dan simpatisan partai. "Yang namanya biaya tidak harus cash," kata Fadli.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024