Axis Hadirkan Paket Internet 3G Terjangkau

VIVAnews - Axis, merek yang mengacu pada produk dan layanan inovatif, sederhana, dan terjangkau, telah mengembangkan layanan paket akses data Akses Axis. Pada layanan tersebut kini tersedia paket bundling yang lebih terjangkau hingga 3GB per bulan selama setahun, dengan harga Rp 120,000 per bulan. Paket internet tersedia USB Modem 3G dan kartu MicroSD 1 GB. Paket akses data senidir hadir dalam tiga pilihan: MAXIlite, MAXIpro, dan MAXImum, masing-masing sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Penawaran ini memberikan kepastian bagi para penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet kapanpun dan di manapun di jaringan 3G dan GSM Axis, dengan tetap dapat mengontrol biaya yang dikeluarkan. Setiap paket memberikan berbagai manfaat dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

“Axis telah menyiapkan jaringannya untuk menyediakan layanan akses internet terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sebelumnya, kami telah menawarkan paket data akses dengan manfaat terbaik serta tarif terendah untuk akses internet di pasar,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis. “Melalui penawaran pilihan paket akses data yang baru ini, kami ingin membantu konsumen yang memerlukan akses internet sesuai dengan kebutuhannya. Kini, baik konsumen dengan kebutuhan sedang maupun dengan kebutuhan tinggi, dapat menikmati keunggulan manfaat dari layanan Axis, tanpa perlu membayar lebih,” ucapnya.

Paket MAXIlite memberikan akses internet gratis 200MB perbulan selama enam bulan, dengan biaya kelebihan pemakaian Rp 1,5 per KB. Paket MAXIpro memberikan akses internet gratis 500MB perbulan selama setahun dengan biaya kelebihan pemakaian Rp 0,7 per KB. Adapun paket MAXImum memberikan akses internet gratis 3GB perbulan selama setahun dengan biaya kelebihan pemakaian Rp 0,5 per KB. Masing-masing paket dikenakan tarif Rp 120, 165, dan 170 ribu per bulan dan mendapatkan bundel USB modem 3G dan kartu MicroSD 1GB.

Selain menggunakan modem 3G yang disertai, pengguna juga bisa memakai ponsel atau modem yang sudah dimiliki. Bagi pengguna yang ingin membeli modemnya saja, modem tersebut dijual seharga Rp 968.000.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi damai, di gedung Mahkamah Konstitusi atau MK. Semula, aksi akan dilakukan Jumat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024