Adriano Diwajibkan Diet

VIVAnews - Adriano harus berusaha keras untuk menurunkan berat badannya jika ingin tampil bersama Flamengo. Mantan pemain Inter Milan itu belum pernah dimainkan untuk membela klub barunya itu.

Pelatih Flamengo, Cuca, menilai pemainnya itu belum mencapai tingkat kebugaran minimal. Adriano wajib menghilangkan 9kg berat badannya sebelum bisa merebut hati Cuca.

Cuca, seperti diberitakan Goal, Kamis 21 Mei 2009, mengatakan ia takkan terburu-buru memainkan mantan striker Parma itu sebelum ia kembali berada dalam tingkat kebugaran yang tinggi.

Adriano memang dikenal kurang disiplin. Diputusnya kontraknya bersama Inter juga akibat masalah ini.
Striker asal Brasil ini memang telah sepakat memutus kontraknya dengan Internazionale Milan, awal bulan ini. Selalu bergelut dengan masalah indisipliner menjadi alasan Massimo Moratti rela melepas pemain kesayangannya ini.

Flamengo juga berharap Adriano menghilangkan kebiasaannya berpesta dan minum minuman keras. Tak hanya itu, sang pemain diminta untuk tidak lagi banyak memakan makanan yang digoreng.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024