Yuni Shara

Hidup Makmur Berkat Tembang Lawas

VIVAnews - Yuni Shara tak mau latah untuk membawakan lagu-lagu baru baik untuk album maupun di atas panggung. Dia tetap setia membawakan lagu-lagu lawas. Yuni bilang lagu lama membawa hoki untuknya.

"Lagu lama membawa keberuntungan dan hoki buat saya. Jadi saya tak mau berpindah ke lain hati," ucap Yuni saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Yuni mengatakan selama ini dia bisa mendapatkan hidup yang layak dan memberikan kehidupan yang baik kepada anak-anaknya karena  lagu lama. Tawaran manggung yang datang padanya juga tidak pernah berhenti karena lagu lama tersebut.

Yuni tak mau melupakan sejarah. Dia sadar dirinya bisa menjadi penyanyi sukses berkat lagu-lagu lama yang dibawakannya selama ini.

Nama Yuni terkenal sebagai penyanyi ketika artis bertubuh mungil ini membawakan lagu 'Hilang Permataku'. Yuni langsung mencuat sebagai penyanyi yang cukup diperhitungkan. Setelah itu, dia juga sukses membawakan lagu-lagu lawas lainnya.

Dia tidak keberatan di sebut penyanyi yang eksis berkat lagu-lagu lawas. Dia merasa lagu-lagu itulah yang membuat dirinya bisa seperti sekarang ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Ilustrasi Google.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google telah memecat 28 karyawan yang berpartisipasi dalam protes perang Gaza pada hari Selasa 16 April 2024 di fasilitasnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024